Makassar Terkini
Masuk

Sindir Sosok Pemimpin Sibuk Bangun Benda Mati Saat Rakyatnya Tambah Miskin, Chusnul: Dulu Namanya Firaun, Sekarang Namanya Anies

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Chusnul Chotimah sindir sosok pemimpin yang sibuk membangun benda mati kala rakyatnya yang miskin bertambah banyak.

Lewat akun media sosial Twitter miliknya, mulanya Chusnul mencuitkan sosok pemimpin terdahulu yang juga sibuk membangun benda mati namun disaat yang bersamaan banyak rakyatnya yang menderita.

“Dulu ada pemimpin yang sibuk bangun benda mati, tapi disaat yang sama rakyatnya banyak menderita,” cuitnya lewat akun media sosial Twitter pribadinya @ChusnulCh__ yang dikutip Kamis 21 Juli 2022.

Cuitan Chusnul Chotimah. (@ChusnulCh__)

Lebih lanjut lagi Chusnul membandingkan sosok pemimpin tersebut dengan pemimpin yang ada sekarang.

Namun perbedaannya adalah sosok pemimpin tersebut sempat mengkritik kebijakan membangun benda mati tersebut.

Kini sosok pemimpin tersebut seolah menjilat ludahnya sendiri dengan sibuk membangun benda mati saat rakyatnya yang miskin bertambah banyak

“Sekarang ada juga pemimpin yang sibuk bangun benda mati, hal yang dulu dia kritik sendiri, tapi disaat yang sama rakyatnya yang miskin bertambah banyak,” lanjut Chusnul.

Chusnul pun menutup cuitannya dengan secara gamblang mengungkapkan siapa sosok pemimpin-pemimpin yang dimaksudnya tersebut.

“Yang dulu namanya Firaun, yang sekarang namanya Anies,” ujar Chusnul menutup cuitannya.

Cuitan kontroversial dari Chusnul Chotimah tersebut sontak menuai banyak tanggapan dari para netizen yang memenuhi kolom komentar.

“Dulu Firaun ga korupsi,” tulis akun @oneXaverio.

“Memang lidah tak bertulang, pintar merangkai kata, sulit membangun kota,” tulis akun @Widwira.