Explore Tana Toraja, Rombongan 3Pro Entertainment Disambut Tarian Tradisional

Direktur 3Pro Entertainment, Icha AZ Lili beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Bupati Toraja Utara berupa Tarian Pa'gellu di rumah jabatan, 5 Juli 2019 malam.

Terkini.id,Toraja Utara – Kedatangan 3Pro Entertainment salah satu Event Organizer ternama tanah air yang dipimpin langsung oleh Direktur 3Pro Entertainment beserta rombongan di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja Sulawesi Selatan disambut dengan tarian tradisional Tari Pa’Gellu, Jumat 5 Juli 2019 malam.

Diketahui tarian Pa’Gellu ini merupakan tarian yang ditampilkan untuk menyambut para pahlawan yang pulang dari medan perang. Tariannya dimainkan oleh beberapa orang penari wanita cantik.

Rombongan 3Pro Entertainment disambut Bupati Tana Toraja dan Tarian Pa’gellu

Acara penyambutan ditandai dengan pemasangan salempang sarung (pakain khas Toraja) kepada ketua rombongan yang juga Direktur 3Pro Entertainment sekaligus Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.

Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ini turut didampingi salah seorang perancang kondang tanah air asal Jakarta, Maya Ratih bersama suami beserta timnya.

Selain Fashion designer lulusan terbaik ESMOD tahun 2005 ini dan penghargaan Kartini Masa Kini dari Liliana Tanoesoedibjo ini, 3Pro Entertainment turut memboyong tim kreatif, tim multimedia, model, media, dan seluruh tim 3Pro Entertainment.

Berita Terkait