Makassar Terkini
Masuk

Istri Ferdy Sambo Muncul Datangi Mako Brimob: Saya Ikhlas Memaafkan!

Terkini.id, Jakarta – Setelah hampir sebulan kejadian tewasnya Brigadir J, kini Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati muncul untuk mendatangi Markas Komando (Mako) Brimob bersama anaknya di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Diketahui kedatangan Putri ke Mako Brimob menyebutkan bahwa dirinya tulus mencintai suaminya (Ferdy Sambo).

 “Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya,” ujar Putri.

Selain dari itu, Puti bahkan doa untuk melewati masa sulit yang sedang dihadapi keluarganya saat ini.

“Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” ungkap Putri. Dikutip dari Populis. Senin, 8 Agustus 2022.

Dalam kesempatan yang sama, pengacaranya Arman Haris menyatakan, pihaknya ingin bertemu Irjen Ferdy Sambo untuk membawakan pakaian.

Namun, pihaknya tak diberikan waktu untuk bertemu Ferdy Sambo yang saat ini menjalani penahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

 “Hari ini datang ke Mako Brimob untuk bawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat bertemu diberikan izin mudah-mudahan besok atau hari berikutnya bisa diberikan izin,” ungkap Arman.

Arman mengharapkan, pihaknya bisa segera bertemu dengan Ferdy Sambo. Mengingat ada kebutuhan Ferdy Sambo terhadap keluarga dan juga pengacaranya dalam menangani proses hukum.

 “Mudah-mudahan besok bisa diberikan izin, biar bagaimanapun keluarga maupun penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS,” tegas Arman.