Juri D’Star Indosiar ‘Maya Ratih” Sambangi Redaksi TERKINI.ID, Beri Ucapan HUT ke-16

Juri D’Star Indosiar ‘Maya Ratih” Sambangi Redaksi TERKINI.ID, Beri Ucapan HUT ke-16

Terkini.id,Makassar – Dewan juri ajang pertarungan bintang, D’Star Indosiar yakni Maya Ratih Couture menyambangi redaksi TERKINI.ID di Jalan Andi Mappaodang No.8 Makassar, Senin 8 Juli 2019.

Kedatangan peraih penghargaan Kartini Masa Kini Versi Lifestyle Fashion Channel 2019 ini tidak datang sendiri tetapi turut didampingi oleh Owner 3Pro Entertainment, Icha AZ Lili, Koreografer Fashion, Aderio, suami Maya Ratih dan tim kreatif Wewe.

Kedatangan mereka adalah dalam rangka untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Makassar Terkini/ TERKINI.ID yang ke-16 tahun. Media Makassar Terkini terbentuk pada 7 Juli 2003 lalu.

Juri D’Star Indosiar ‘Maya Ratih” Sambangi Redaksi TERKINI.ID, Beri Ucapan HUT ke-16

Setiba di redaksi di lantai 2 sontak membuat heboh ruang redaksi. Salah satu manajemen TERKINI.ID, Echa Panrita Lopi menyambut kehadiran rombongan Maya Ratih dan Owner 3Pro Icha AZ Lili.

“Terima kasih atas kedatangan dan apresiasinya kepada media kami. Selamat datang di redaksi TERKINI.ID,” ujar Echa sapaan akrab Echa Panrita Lopi.

Sementara itu, Fashion Designer Mayaratih mengatakan kami lagi di kantornya Makassar Terkini karena sedang berulang tahun yang ke-16.

“Mantap, semoga menjadi terdepan selalu,” ujarnya.

Sebelum tiba di redaksi TERKINI.ID, Maya sudah terlebih dahulu memberi ucapan ulang tahun melalui videonya. Dalam videonya mengatakan “Saya Maya Ratih mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-16, semoga selalu jaya, semakin berita-beritanya semakin aktual dan selalu terdepan”.

“Selamat juga atas pencapaian TERKINI.ID sebagai media online yang terverifikasi oleh Dewan Pers, sukses selalu,” tuturnya.

Senada dengan Owner 3Pro Entertainment, Icha AZ Lili mengatakan Makassar Terkini adalah media yang selalu memberikan berita-berita yang aktual, terkini dan juga salah satu media yang selalu memberikan support dan dukungan dalam setiap event dari 3Pro Entertainmet.

“Selamat untuk TERKINI.ID yang ke-16. Selamat juga atas terverifikasinya, semoga menjadi media online pertama tanah air, jaya selalu, semakin sukses dan selalu terkini,” tegas Chairwomen FEMME tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini