Mukhtar Baddewing Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sulsel

DPRD Sulsel
Mukhtar Baddewing resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sulsel masa jabatan periode 2019-2024 berlangsung di ruang rapat Paripurna di lantai 3 DPRD Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 13 Januari 2021.

Terkini.id – Mukhtar Baddewing resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sulsel masa jabatan periode 2019-2024 berlangsung di ruang rapat Paripurna di lantai 3 DPRD Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 13 Januari 2021.

Mukhtar Baddewing dilantik menggantikan Edy Manaf yang mundur karena maju di Pilkada Bulukumba 2020 dan terpilih sebagai Wakil Bupati Bulukumba.

Dalam rapat paripurna pelantikan tersebut dipandu Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari bersama wakil ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif, yang dihadiri wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani dan jajaran anggota DPRD Sulsel yang mengikuti secara daring dan luring.

“Pada dasarnya Menteri Dalam Negeri meminta kepada DPRD Sulawesi Selatan untuk melaksanakan sumpah terhadap Mukhtar Baddewing sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan sesuai perundang-undangan,” kata Andi Ina Kartika Sari saat pelantikan.

Berdasarkan hasil perolehan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Edy Manaf dari PAN di Dapil lima (Bulukumba-Sinjai) pada Pileg lalu memperoleh sebanyak 14.479 suara. Di posisi kedua, Muhtar Badawing memperoleh 9.028 suara. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pantau Vaksin di Makassar, Gubernur Sulsel: Kita Lindungi Diri dengan Vaksin

Ketua DPRD Sulsel Ungkapkan Tidak Merasa Ada Efek Samping Saat Divaksin Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar