Pasca Gubernur Umumkan 2 Warga Positif Corona, Bupati Liburkan PBM di Barru

Bupati Barru, Suardi Saleh
Bupati Barru, Suardi Saleh

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru, mengimbau kepada para masyarakatnya agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah, atau mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang.

Mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Barru, meliburkan kegiatan belajar-mengajar di sekolah, terhitung mulai Rabu 18 Maret hingga 28 Maret 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Barru, Suardi Saleh. “Untuk antisipasi virus Corona tersebut maka kita liburkan proses belajar mengajar untuk sementara waktu, namun bukan berarti diliburkan tapi proses belajar dilakukan di rumah,”urainya.

Surat edaran Bupati Barru yang ditandatangani 17 Maret 2020, ditujukan kepada masing-masing pengelola Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sederajat, baik negeri maupun swasta.

Begitu pun untuk tingkat SMA dan sederajat yang menjadi kewenangan Pemprov Sulsel, sebelumnya sudah ada kebijakan dari Gubernur untuk meliburkan sementara.

Baca juga:

Suardi, menjelaskan, dengan adanya pengurangan aktivitas di luar rumah sehingga kemudian kita berharap bersama semoga ini bisa segera tertangani dan Sulsel bisa kembali bebas dari Pendemik tersebut.

“Semoga kita bisa terbebas dari pendemik virus tersebut, sehingga Sulsel kembali bersih dan aman dari penyebaran penyakit tersebut,”urainya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar