Polisi Tangkap Pelaku Penikaman Siswa SMA di Jeneponto

Pelaku penikaman siswa SMA Negeri 10 Jeneponto diringkus Polisi

Terkini.id, Jeneponto – Tak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku penikaman terhadap Rendi, siswa SMA Negeri 10 Jeneponto Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto.

Pelaku berhasil diketahui identitasnya, setelah korban yang merupakan warga  Bangkengnunu Desa Baraya, Kecamatan Bontoramba Jeneponto melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

“Dalam laporan korban  menjelaskan bahwa dirinya telah dianiaya dengan cara ditikam oleh teman sekolahnya sendiri yang berinisial AS (15), warga d
Dusun Borongkeloro Desa Batujala, Kecamatan Bontoramba,” kata Pjs Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Berdasarkan laporan korban itu sehingga Unit Reskrim Polsek Tamalatea yang  di backup tim Pegasus Polres Jeneponto  bergerak cepat mendatangi rumah terduga pelaku.

“Saat Polisi tiba di rumah terduga pelaku, Polisi tidak menemukan AS, namun Polisi memberikan penegasan kepada keluarga terduga pelaku untuk mengantar AS ke kantor Polisi untuk diamankan dalam menghindari aksi pembalasan dari keluarga korban,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Berselang beberapa jam, sekitar pukul 20.30 wita, kepala Dusun kampung Pasar Sannenga bersama beberapa warga kampung Borongkeloro membawa AS Ke kantor Polsek Tamalatea.

“Dia diantar oleh kepala Dusun dan beberapa warga ke kantor Polsek Tamalatea untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terduga pelaku langsung digiring oleh Tim Pegasus ke Polres Jeneponto untuk dimintai keterangan lebih lanjut,’ ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

4 Direktur RS Ummi Bakal Diperiksa Polisi Terkait Swab Test Rizieq Shihab

Usai Bunuh 4 Orang di Sigi, Teroris Juga Ambil 40 Kg Beras Milik Korbannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar