9 September Muhammad Ismak Bakal Mendaftar di PDIP Untuk Pilwalkot Makassar

Muhammad Ismak

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar Muhammad Ismak bakal mendaftar sebagai calon usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

Rencananya Ismak akan mengambil formulir pendaftaran pada hari Senin 9 September 2019.

“Karena PDIP sudah buka pendaftaran, rencananya hari senin kita akan ambil formulir pendaftaran,” kata Ismak, ditemui usai acara Milenial Entrepreneur, di Taman Macam Makassar, Jumat 6 September 2019.

Hanya saja, Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ini belum dapat memastikan apakah dirinya yang akan ambil langsung formulir atau diwakili oleh timnya.

“Nanti saya bicara dulu sama teman-teman, kan hanya ambil formulir saja,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Tim Penjaringan PDIP Makassar, Raisul Jaiz mengatakan, sejak membuka pendaftaran sejak 1 September 2019. Sejauh ini sudah ada empat bakal calon yang mendaftar di PDIP Makassar.

Mereka adalah, Moh Ramdhan Pomanto (Mantan Walikota Makassar), Munafri Arifuddin (CEO PT PSM), Irman Yasin Limpo (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah) dan Sukriansa S Latif.

“Empat bakal calon yang mendaftar semuanya diwakili oleh timnya mengambil formulir pendaftaran,” kata Raisul.

PDIP Makassar akan membuka pendaftaran sampai 14 September 2019. Pendaftaran juga dapat dilakukan di Kantor DPD PDIP Sulsel Jalan Bawakaraeng Makassar dan DPP PDIP.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Fadli Ananda Resmikan Posko FAnS  di Kecamatan Rappocini

Fatmawati: Waspada Ki’ Dengan Kekuatan Emak-emak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar