Di Balik Rutan, Gubernur Nonaktif Sulsel Ucapkan Ulang Tahun Untuk Istri Tercinta

Terkini.id – Gubernur nonaktif Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah meskipun saat ini sedang menjalani penahanan di Rutan Guntur KPK RI masih sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri tercinta Liestiaty F Nurdin. 

Ketua TP PKK Sulsel non aktif ini pertama kali merayakan hari bahagianya tanpa manja dan belaian sang suami tercinta.

Diketahui, pasangan Nurdin Abdullah dan Liestiaty F Nurdin memang dikenal sangat romantis. 

Baca Juga: Sebut Novel Ngotot Kembali Masuk KPK sampai Kerahkan Demo, DS:...

Tepat tanggal 17 Juni 2021 ini, Liestiaty F Nurdin memasuki umur ke-57 tahun dan harus menahan pilu merayakan hari bahagianya tanpa sosok laki-laki tangguh di sisinya.

Kendati demikian Liestiaty tetap ditemani oleh anak-anak, menantu, cucu-cucu dan kerabatnya. 

Baca Juga: Nurdin Abdullah Sebut Ferry Tanriadi Tidak Jujur di Sidang

Meskipun di balik Rutan Guntur KPK, Nurdin Abdullah tidak lupa mengirim cinta kasih serta doa terbaik buat istri tercinta, anak-anak, menantu dan cucu-cucu. 

Saat ini, keluarga dan kerabat tidak sedikit meneteskan air mata haru saat membaca surat Nurdin Abdullah yang dikirim khusus di balik jeruji besi.

Nurdin Abdullah berharap kepada istri, anak-anak, menantu, cucu-cucu, kerabatnya serta tidak terkecuali masyarakat Sulsel agar mendoakannya segera keluar dari ujian saat ini. 

Baca Juga: Nurdin Abdullah Sebut Ferry Tanriadi Tidak Jujur di Sidang

“Selamat ulang tahun istri ku yang sangat ku sayangi semoga selalu di berikan kesehatan umur panjang bahagia bersama anak-anak, menantu, cucu-cucu dan doakan selalu papa cepat bebas ya. Kita bisa bersama lagi,” tulis Prof M Nurdin Abdullah dari Rutan Guntur KPK, Kamis 17 Juni 2021.

Bagikan