Bawa Sabu, Residivis Kembali Dibekuk Polisi di Soppeng

Residivis kembali dibekuk Polisi di Soppeng

Terkini.id,Soppeng – Seorang residivis narkoba kembali berurusan dengan Satua Res Narkoba Polres Sopeng lantaran membawa narkoba berjenis sabu.

Pelaku berinisial IA 44 tahun yang beralamat di Jalan Bila Utara Kabupaten Soppeng diamakan dikarenakan kedapatan membawa sabu sebanyak 3 bungkus. Sebelumnya tersangka juga sudah pernah ditangkap dengan kasus yang sama.

Saat dibekuk, di tangan tersangka diamankan sejumlah barang bukti 3 bungkus sabu, satu set alat isap sabu dan satu unit handphone merk Samsung warna hitam.

Kasat Narkoba Polres Soppeng Iptu Bambang mengatakan penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat bahwa tersangka tersebut  sering menyalahgunakan narkotika jenis sabu di rumahnya di jalan Bila Utara  Kel. Bila Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng. Sejak itu, tim langsung melakukan penggeledaan di rumah tersangka.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering memakai narkoba di rumahnya. Saat kita melakukan penggeledaan kepada tersangka, kami menemukan 3 bungkus yang diduga sabu. Selain itu, tersangka juga merupakan residivis,”ujar Bambang.

Saat ini pihak Polres mengamankan tersangka untuk dilakukan penyeldikan dan palaku juga dijerat pasal 112, 127 dan 114 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulbar

Sesar Saddang Berkecamuk di Mamasa, Gempa M 5,5

Terkini.id, Makassar - Gempa bumi dengan Magnitudo 5,5 mengguncang Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar).Meski begitu, Gempa tersebut tak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami.Badan Meteorologi, Klimatologi,