Buruan Daftar Pemilihan Icon FEMME 2020, Berikut Syaratnya

Pemilihan Icon FEMME 2020
Pemilihan Icon FEMME 2020

Terkini.id, Makassar – Agenda barometer lifestyle industri fashion tanah air khusunya di Indonesia Timur atau FEMME dan CBFW akan kembali digelar pada 25 hingga 29 Maret 2020 mendatang di Four Points by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma Makassar Sulawesi Selatan.

FEMME sendiri hadir untuk ke 15 kalinya sementara Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) memasuki tahun ke enam. Keduanya kembali hadir dengan nuansa yang lebih spektakuler lagi.

Chairwoman FEMME, Icha AZ Lili mengatakan pada perhelatan the International Woman Exhibition FEMME and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) kali ini mengusung konsep the Beauty of Nature yang berarti kecantikan alami.

“Ini terinspirasi dari kecantikan alami dari perempuan dan merupakan makhluk yang indah dan kuat. Sebab perempuan selalu tumbuh dengan pribadi multitasking,” beber wanita pertama yang menghadirkan fashion show di atas tebing kaca Buntu Burake Tana Toraja 2019 lalu.

Icha AZ Lili yang juga Direktur 3Pro Entertaiment ini menyampaikan bahwa gelaran FEMME memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta fashion tanah air khususnya di Indonesia Timur.

Menarik untuk Anda:

“FEMME kali ini memasuki perhelatan yang ke -15 tahun. Selain menjadi barometer lifestyle yang selalu dinantikan, event ini juga menjadi wadah pemberdayaan UMKM dan industri kreatif dari desainer lokal, nasional, maupun international,” pungkasnya.

Diketahui pula jika acara ini akan dimeriahkan berbagai jenis rangkaian acara, seperti demo dan workshop dari speaker lokal dan national, pemilihan Icon Femme 2020, Lomba Makeup Artist se  Sulawesi Selatan melalui MUA Hunt.

Dan tak kalah menariknya lagi sebab pada tahun 2020 ini merupakan yang pertama kali digelar Kompetisi FEMME Young Designer untuk fashion designer muda se Sulawesi Selatan. Bukan itu saja, nantinya juga ada lomba busana Muslim kreasi Sutera se Sulawesi Selatan, kemudian FEMME Top Model Cilik 2020.

Terkhusus pemilihan Icon FEMME 2020, ada beberapa syarat yang calon peserta harus ketahui, seperti berumur 13 gingga 25 tahun, memiliki tinggi minimal 175 cm untuk pria dan untuk wanita minimal 160 cm. Selain itu haru disiplin dan mentaati peraturan yang diterapkan. Menyerahkan 1 foto close up dan membayar biaya registrasi sebesar Rp200.000.

Adapun babak penyisihannya untuk pria mengenakan kaos oblong putih, celana jeans dan untuk wanita mengenakan kaos oblong putih, rok jeans mini. Dan untuk yang pakai jilbab sisa menyesuaikan.  Adapun pelaksanaan kompetisi ini berlangsung pada Kamis, 26 Maret 2020 mendatang di FEMME main stage pukul 14.00 wita.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ramadan Fest BMI Sulampua, Produktif dan Berberkah dari Rumah

Dunia Sepeda Hadir Meramaikan Makassar Bike Festival 2020, Yuk Kunjungi Boothnya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar