Masuk

Kamaruddin Simanjuntak: Ferdy Sambo Anak Buah Dari Krisna Murti

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan video viral di media sosial memperlihatkan Kamaruddin Simanjuntak Pengacara keluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, mengungkap pernyataan yang mengejutkan.

Dalam video tersebut Kamaruddin Simanjuntak mengungkap kode-kode yang membuktikan bekas anak buah Ferdy Sambo masih solid dan setia memberikan dukungan pada mantan atasannya.

Pengacara Brigadir J menilai bukti dukungan bekas anak buah Ferdy Sambo itu terlihat jelas dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang digelar pada Selasa, 30 Agustus lalu.

Baca Juga: Terungkap Alasan Ferdy Sambo Tidak Laporkan Kejadian di Magelang

“Ferdy Sambo adalah anak buah dari Krisna Murti, baju mereka itu simbolnya Turn Back Crime. Namun ketika Ferdy Sambo menyalip jabatan itu, dia dipromosikan jadi Dirtipidum,” kata Kamaruddin Simanjuntak dalam video unggahan ulang akun tiktok @karpidol. Senin, 26 September 2022.

Kamaruddin menyebut jika FS memiliki baju khas dengan anak buahnya. Dan itu dipakai pada saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga.

Baju yang dipakai mantan anak buah FS
Baju seragam penyidik yang menurut Kamaruddin dicetuskan oleh Ferdy Sambo
Baju seragam penyidik yang menurut Kamaruddin dicetuskan oleh Ferdy Sambo 

Baca Juga: Ferdy Sambo: Istri Saya Diperkosa Yosua, Tidak Ada Motif Lain Apalagi Perselingkuhan

“Dia juga waktu itu punya baju yang khas kalau kalian ingat, bajunya itu warna merah mirip dengan baju batik saya ini, ada tulisannya juga,” ucap Kamaruddin.

“Pertanyaan saya, apakah baju itu dipakai saat rekonstruksi di rumah Duren Tiga? Coba lihat di Google atau siaran TV,” tuturnya.

Selain dari itu, Pengacara berdarah Batak itu menganggap bahwa seragam yang dikenakan penyidik merupakan kode bahwa bekas anak buah Ferdy Sambo masih solid mendukung mantan atasannya tersebut.

“Jadi baju yang diterapkan FS untuk para penyidik ini dipakai kembali oleh anak buahnya yang memimpin penyidikan itu, artinya kita ‘Solid’,” tutur Kamaruddin.