Makassar Terkini
Masuk

Pengacara Ungkap Ferdy Sambo Jaga Kehormatan Keluarga, Akun Lala Sebut Gara-Gara Apem

Terkini.id, Jakarta- Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo telah ditetapkan menjadi tersangka kasus Brigadir. Pengacara keluarga Ferdi Sambo buka suara. 

Pengcara Keluarga Ferdy Sambo Arman Hanis menyebut kliennya menjaga dan melindungi kehormatan keluarga. 

Keterangan pengacara keluarga Ferdi Sambo saat ini juga menjadi sorotan publik, bahkan di media sosial. 

Seorang warganet bernama akun Lala atau @Cintada16 turut berkomentar melalui akun Twitternya yang diunggah pada Rabu 10 Agustus 2022. 

Melalui unggahannya, akun Lala menanggapi polemik kasus kematian Brigadir J dengan menyebut kasus ini gara-gara “apem”. 

“Gara-gara apem,” tulis akun Lala.

(Twitter/Cintada16)

Sementara itu, pengacara keluarga Ferdi Sambo Arman Hanis menyampaikan keterangannya kepada awak media di sekitar kediaman Sambo, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Dalam keterangannya, Arman meminta masyarakat mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian. 

Terkait motif perbuatan Ferdi Sambo, Arman Hanis meyakini bahwa kliennya memiliki motif kuat terkait kasus kematian Brigadir J

“Atas penjelasan dan konstruksi kasus yang disampaikan oleh bapak Kapolri, tim kuasa hukum meyakini bahwa apapun yang diperbuat oleh klien kami tentunya pasti ada motif yang sangat kuat,” kata Arman, dikutip dari CNN Indonesia, Selasa 9 Agustus 2022.

Arman melanjutkan, pihaknya meyakini bahwa Sambo merupakan kepala keluarga yang bertanggung jawab dalam menjaga dan melindungi marwah serta kehormatan keluarganya.

Arman menegaskan pihaknya menghormati penetapan kliennya, Ferdy Sambo, sebagai tersangka. 

Tim hukum menurutnya akan tetap memastikan hak-hak hukum dan kepatuhan klien mereka terjamin selama menjalani seluruh proses hukum dan penyidikan berlangsung.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ditemukan adanya tanggapan dari pihak keluarga Ferdy Sambo maupun kepolisian terkait komentar akun Lala.